Juve Kesampingkan Skandal Jelang Suppercoppa

Andrea Barzagli
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Juventus akan tampil pada laga Supercoppa Italia menghadapi Napoli akhir pekan ini. Dalam persiapannya juara Serie A itu dibayangi oleh skandal Scommessopoli yang melibatkan pelatih Antonio Conte serta dua pemain Leonardo Bonucci dan Simone Pepe.

Perkembangan terbaru Conte kemungkinan dijatuhi skorsing 10 bulan. Sementara Bonucci dan Pepe kemungkinan bisa lolos dari jerat hukuman.

Dalam situasi kurang baik itu bek kawakan Andrea Barzagli menyatakan timnya tetap akan berusaha tampil maksimal di lapangan nanti. Malah dia yakin masalah tersebut malah semakin memotivasi untuk bisa mempersembahkan yang terbaik buat sang pelatih serta fans.

"Kami dalam kondisi prima dan sangat siap menghadapi tantangan ini," seru Barzagli dikutip Football Italia, Jumat, 10 Agustus 2012.

"Isu lain di luar sepakbola tidak mengganggu sama sekali. Justru kami lebih termotivasi. Yang jelas tim hanya akan fokus ke lapangan di pertandingan nanti," tegasnya.

Duel Juventus kontra Napoli sendiri dilangsungkan di Beijing, China pada Sabtu besok, 11 Agustus. 'Si Nyonya Tua' berharap itu bisa jadi arena pembalasan kepada Partenopei yang mengalahkan mereka di final Coppa Italia beberapa waktu lalu. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016