Marco Borriello Mungkin Kembali ke AC Milan

Marco Borriello
Sumber :

VIVAbola - Nasib striker asal Italia, Marco Borriello di kompetisi musim depan belum jelas. Setelah dikaitkan dengan Inter Milan, kini pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan akan kembali ke klub lamanya, AC Milan.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, kepindahan Borriello ke Rossoneri kali ini diyakini dilabeli status pinjaman. Sebelumnya, jebolan Akademi Sepakbola Milan itu pernah dimiliki secara permanen di era 2008-11.

Seperti diketahui, keberadaan Borriello di AS Roma saat ini memang terkendala beberapa masalah. Pelatih baru Giallorossi, Zdenek Zeman, tidak memasukkan namanya ke dalam skema permainan Roma musim depan.

Selain itu, Roma diketahui harus membayar persentase dari upah selama jangka waktu peminjaman Borriello ke klub lain. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Juventus selama enam bulan. Beberapa waktu lalu, Roma sempat ingin barter dengan Antonio Cassano.

Selama kariernya, eks pemain Genoa ini mengalami sebagai pemain pinjaman sebanyak 8 kali. Saat ini, Borriello diketahui sedang memiliki masalah dengan beberapa anggota skuad Roma lainnya. (art)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016