Pazzini Senang Dianggap Pengganti Inzaghi

Inter Milan VS AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/ Stefano Rellandini

VIVAbola - AC Milan sepakat melepas striker Antonio Cassano ke rival utamanya, Inter Milan. Sebagai gantinya, tim berjuluk Rossonerri itu mendapatkan salah ujung tombak Nerazzurri, Giampaolo Pazzini.

Namun sebelum berganti kostum, kedua pemain masih harus melewati satu tahapan lagi. Seperti dilansir Soccerway.com, kedua pemain diminta untuk melakukan tes medis, Selasa, 21 Agustus 2012 waktu setempat.

"Pertukaran memang belum diputuskan, namun siapa yang tidak ingin Cassano?" kata Presiden Inter, Massimo Moratti kepada Gazzetta.it.

Cassano sendiri telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Milan musim panas ini. Sikap ini muncul setelah Rossonerri memutuskan untuk menjual dua pemain pilarnya, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. keinginannya kini terpenuhi setelah Inter bersedia menampungnya.

Pertukaran ini juga disambut gembira oleh Pazzini. Apalagi pemain yang pernah bertandang ke Indonesia tersebut digadang-gadang akan menjadi pengganti salah seorang legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

"Saya mengetahui kesepakatan ini kemarin, dan saya sangat senang. Apakah saya senang menempati posisi yang ditinggalkan Inzaghi? saya sangat senang, sangat senang," ujar Pazzini penuh suka cita.

Inzaghi merupakan salah seorang legenda AC Milan. Pria yang kini berusia 39 tahun itu telah membela Rossonerri sejak 2001 lalu. Musim lalu, Inzaghi memutuskan untuk meninggalkan San Siro. Selama berkostum Milan, mantan pemain Juventus itu telah menoleksi 73 gol dari 202 laga.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016