Gelandang Napoli Bangga Bergabung ke Inter

Pemain Napoli, Walter Gargano.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Kepindahan Walter Gargano ke Inter Milan tinggal menunggu pengesahan saja. Gelandang Napoli itu kini bahkan sudah melakukan tes medis di klub berjuluk Nerazzurri.

Kedua klub sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Gargano. Pemain asal Uruguay tersebut dipersilakan hijrah dari San Paolo dengan status pinjaman selama satu musim penuh serta biaya €1,5 juta.

La Beneamata juga diberi opsi mempermanenkan status Gargano. Syaratnya mereka harus lebih dulu memberikan tambahan €5 juta.

Sementara Gargano sendiri mengaku senang sekaligus bangga diberi kesempatan bergabung dengan Inter. Dia juga menyatakan tidak gentar harus bersaing dengan gelandang-gelandang kawakan macam Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic merebut satu posisi di lini tengah.

"Saya bergabung dengan klub hebat. Mereka ingin saya datang dan saya akan membayar kepercayaan yang diberikan," kata Gargano dikutip Football Italia, Kamis, 24 Agustus 2012.

"Soal persaingan di lini tengah? Tidak, saya tidak pernah takut," sambungnya.

Sebelum Gargano, Inter telah mendatangkan lima pemain anyar lainnya. Mereka adalah Rodrigo Palacio, Samir Handanovic, Matias Silvestre, Gaby Mundingayi serta Antonio Cassano. (ren)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016