Jovetic Bertahan, ManCity & Juve Gigit Jari

Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic
Sumber :

VIVAbola - Fiorentina tidak sudi melepas bintang mereka, Stevan Jovetic. Pernyataan itu ditegaskan oleh co-owner klub asal Florence tersebut, Della Valle.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, Jovetic dikejar oleh Manchester City, yang siap menggelontorkan dana sampai 30 juta Euro. Sementara itu, belakangan Juventus ikut mengejar jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Della Valle menyatakan Fiorentina akan berusaha keras mempertahankan pemain timnas Montengero itu di Artemio Franchi musim ini, dan ada kemungkinan kerjasama itu diperpanjang pada akhir musim Serie A nanti.

"Jovetic sudah pasti akan bertahan disini," tegas Della Vella pada La Gazzetta dello Sport. "Saya katakan padanya dalam sembilan bulan kedepan kita akan kembali duduk bersama dan melihat bagaimana pekerjaan kita kedepannya."

"Saya pikir yang akan membuatnya berpikir adalah kota mana yang bisa meyakinkan dia. Tapi saya pikir tahun ini pasti Florence," lanjutnya.

Musim lalu, Jovetic sukses mencetak 14 gol dalam 27 penampilannya bersama i Viola. Bahkan pada partai pembukaan musim 2012-13, pemain berjuluk Jo-Jo ini membukukan 2 gol saat menundukan Udinese 2-1 Sabtu kemarin, 25 Agustus 2012.

Meski sudah memiliki Jovetic dan baru mendatangkan Mounir El Hamdaoui dari Ajax, Fiorentina masih bernafsu mengejar satu penyerang lagi jelang penutupan bursa transfer 31 Agustus 2012 nanti.

Nama seperti Dimitar Berbatov yang terbuang dari Manchester United, Nicklas Bentder yang selalu dipinjamkan Arsenal, dan pemain yang formnya naik turun milik Roma, Marco Borriello.

"Pekan ini kami akan menyelesaikan pembelian. Akan ada pembelian penting. Apakah namanya dimulai dengan B? Ya, bisa saja," tambah Valle memberikan petunjuk. (ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016