Gargano: Cassano Seperti Joker Gila

Pescara VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Walter Gargano memuji pengaruh positif yang ditularkan striker anyar, Antonio Cassano di kamar ganti Inter Milan. Gargano menilai Cassano seperti tokoh badut komik, Joker yang selalu tertawa dan sulit diam.

"Cassano seperti Joker Gila, karena dia tidak bisa diam. Sesuatu yang luar biasa bisa memiliki seseorang sepertinya di dalam tim," kata pemain Uruguay itu seperti dilansir Sky Sport, Jumat, 28 September 2012.

Selain membuat suasana kamar ganti Inter ceria dengan kehadirannya, Cassano juga berhasil tampil apik di lapangan hijau. Hingga memasuki pekan kelima Serie A, Cassano menjadi topskor sementara Inter dengan koleksi tiga golnya.

"Apakah saya terkejut dengan penampilan apiknya saat ini? Tidak. Saya sudah pernah menghadapinya sebelumnya. Sehingga saya tahu kualitas yang dia miliki," kata Gargano.

Dan Gargano percaya mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu masih bisa berkembang. "Dia masih butuh menemukan performa terbaiknya. Dan waktunya akan datang saat dia dipercaya tampil di setiap laga Inter," tambahnya.

Cassano hijrah ke Inter pada musim panas lalu dari AC Milan dengan nilai transfer €5 juta. Tidak butuh lama bagi Cassano untuk beradaptasi. Dia pun langsung dipercaya oleh Allenatore Andrea Stramaccioni tampil di lima laga pertama Serie A. (umi)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016