Derbi Kota Milan Jadi Ajang Comeback Pato

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Tumpulnya lini depan AC Milan pada awal musim ini membuat performa mereka kurang maksimal. Namun, gedoran Rossoneri dipastikan tambah kencang setelah Alexandre Pato akan pulih dalam waktu dekat.

Pato absen sejak pra-musim lalu setelah rentetan cedera kembali menimpanya. Tapi pemuda Brasil itu kemungkinan besar siap tampil kembali dalam partai panas melawan rival sekotanya, Inter Milan, awal Oktober mendatang.

"Pato saat ini dalam kondisi baik dan saat kami kembali dari St Petersburg, dia akan bergabung dengan tim utama," ujar pelatih Milan, Massimiliano Allegri, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Lalu saya akan mengevaluasinya apakah dia bisa bermain pada derbi atau tidak. Saya mungkin akan memintanya bermain beberapa laga dengan tim pemuda untuk membangun rasa percaya diri," papar sang allenatore.

Saat ini Milan sedang bersiap menghadapi Parma hari Sabtu, 29 September 2012, dan akan tampil di ajang Liga Champions melawan Zenit St Petersburg tengah pekan depan. Setelah itu Rossoneri akan menghadapi derby klasik melawan Inter Milan, 7 Oktober 2012, mendatang.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016