Barzagli Mengaku Heran Bisa Gocek Para Pemain Roma

Andrea Barzagli
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Kemenangan 4-1 Juventus atas AS Roma ditutup dengan gol Sebastian Giovinco. Namun yang menarik adalah aksi brilian Andrea Barzagli saat memberikan assist kepada striker mungil tersebut.

Barzagli yang berposisi sebagai bek tengah menggiring bola dari belakang dan melewati beberapa pemain. Dia lalu memberikan umpan matang yang kemudian disambar oleh Giovinco untuk dikonversi menjadi gol keempat Bianconeri di pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, Barzagli sendiri mengaku heran dengan aksinya tersebut. Dia juga mengatakan kalau itu dilakukan dengan sisa tenaga yang dimiliki.

"Apakah saya mengalami vertigo hingga jauh meninggalkan posisi? Ya, begitulah rekan-rekan meledek saya. Tapi jujur saya melakukannya dengan sedikit tenaga sisa," kata Barzagli.

Walaupun meraih kemenangan meyakinkan, namun bekas pemain Palermo dan Wfl Wolfsburg tersebut mengaku sempat cemas ketika menjamu Giallorossi.

"Kami tampil luar biasa dan itu sangat menyenangkan. Tapi harus diakui sebelumnya tim sempat cemas karena harus menghadapi tim dengan kualitas seperti Roma," sambungnya dikutip Football Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016