Lini Depan Inter Bikin Stramaccioni Tersenyum

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku puas melihat penampilan para strikernya saat melawan Sampdoria. Stramaccioni juga bahagia karena bentuk permainan terbaik dari Javier Zanetti dan kawan-kawan semakin kelihatan.

Inter berhasil menekuk 10 pemain Sampdoria dengan skor 3-2 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A di Giuseppe Meazza, Kamis 1 November 2012 dinihari WIB.

Tim tamu unggul lebih dulu di laga ini melalui gol Gianni Munari di menit 20. Namun, malapetaka datang menimpa Sampdoria setelah Jorge Costa melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang berbuah kartu merah dan hadiah penalti. Diego Milito yang ditunjuk menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 1-1.

Unggul jumlah pemain, Inter tanpa ampun mengobrak-abrik pertahanan tamunya. Dua gol tambahan berhasil diciptakan masing-masing melalui Rodrigo Palacio pada menit 68 serta Fredy Guarin di menit 82. Sampdoria sendiri baru bisa memperkecil kekalahannya pada injury time melalui Eder.

"Kami tumbuh tiap pertandingan dan penampilan tadi menunjukkan tanda-tanda penting dalam hal gaya bermain kami," kata Stramaccioni di Football Italia.

"Pada babak pertama kami cukup kesulitan. Tapi, saya sangat menyukai babak kedua dan saya harus memuji para pemain."

"Terlepas dari itu, sekarang kami telah membuktikan bahwa kami memiliki lini depan yang bagus. Bertengger di posisi kedua tidak mengubah target kami. Ada banyak rasa lapar di tim ini dan kami ingin terus berkembang," ucap pelatih yang menggantikan Claudio Ranieri tersebut.

Tambahan tiga angka membawa Inter naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 24 poin. Pada Sabtu 3 November 2012, Inter akan bentrok dengan pemimpin klasemen, Juventus. (adi)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016