Strama 'Angkat Topi' untuk Atalanta

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengakui Atalanta adalah lawan yang tangguh. Meski demikian, ia menilai timnya tidak pantas kalah di tangan German Denis dan kawan-kawan.

Inter Milan menyerah 2-3 kepada tuan rumah, Atalanta, pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Azzurri D'Italia, Minggu 11 November 2012.

Dalam laga itu, gol Atalanta dicetak Giacomo Bonaventura dan German Denis (60 & pen 67'). Adapun gol La Benemata dicetak Fredy GuarĂ­n dan Rodrigo Palacio. Seusai laga, pelatih yang menggantikan Claudio Ranieri itu pun memberikan pujian kepada sang lawan.

"Inter tidak pantas kalah. Tapi, kami harus tetap angkat topi untuk lawan kami," kata Stramaccioni di Football Italia.

Rekor sepuluh kemenangan berturut-turut Inter berhenti di laga ini. Meski demikian, Strama menilai, Javier Zanetti dan kawan-kawan sebenarnya tidak mengalami penurunan kualitas. "Tapi, rasanya tidak mungkin juga jika kami bisa memenangkan semua pertandingan," katanya.

Dengan hasil ini, Inter bertahan di peringkat dua dengan 27 angka. Namun, selisih mereka dengan Juventus di puncak klasemen melebar menjadi empat poin.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016