10 Pemain Sampdoria Berjaya di Juventus Stadium

Inter Milan kalahkan Juventus
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus membuka tahun 2013 dengan suram. Menghadapi Sampdoria di Juventus Stadium, Minggu, 6 Januari, mereka kalah dengan skor tipis 1-2.

Unggul 1-0 di babak pertama berkat gol penalti Sebastian Giovinco, Juventus kesulitan membongkar pertahanan Sampdoria yang sudah bermain dengan 10 orang pada paruh waktu kedua ini. Gaetano Berardi menerima kartu kuning kedua di menit 32.

Malah, pada menit 52, Bianconeri harus kebobolan. Mauro Icardi membuat kiper Gianluigi Buffon terpaksa memunggut bola dari gawang sendiri setelah melepaskan tendangan keras dari sudut sempit di sisi kanan.

Usai kebobolan, Juventus semakin berani menggeber serangan. Tapi strategi itu rupanya menjadi bumerang. Tim asuhan Antonio Conte seakan lupa dengan pertahanan. Alhasil, Il Samp berhasil mencetak gol keduanya di laga ini, kembali melalui Icardi di menit 69.

Tertinggal, permainan Juventus tambah berantakan. Sementara Sampdoria semakin percaya diri menerapkan taktik sepakbola negatifnya. Sampai laga usai, tim asuhan Delio Rossi masih unggul 2-1.

Ini adalah kakalahan ketiga Juventus di musim sekarang. Meskipun tidak meraup poin, Gianluigi Buffon cs masih tetap memimpin klasemen sementara dengan 44 poin, atau unggul lima poin atas pesaing terdekatnya, Lazio.

Susunan pemain:
Juventus:
Buffon, Barzagli, Bonucci, Peluso, Padoin, Pogba, Pirlo, Marchisio, De Ceglie, Matri, Giovinco.

Sampdoria: Romero, Gastaldello, Palombo, Costa, Berardi, Krsticic, Obiang, Poli, Estigarribia, Eder, Icardi.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016