Cannavaro: Juventus Tim Terkuat Serie A

Pemain Juventus saat merayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Mantan bek Napoli dan Juventus, Fabio Cannavaro punya prediksi calon juara Serie A musim ini. Cannavaro menilai sang juara bertahan, Juventus, tetap menjadi kandidat terkuat musim ini.

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 44 poin atau unggul lima poin dari Lazio dan tujuh poin dari Napoli. Terkait rivalitas bekas dua timnya, Juventus dan Napoli, Canna tetap menilai Napoli masih di bawah Juventus.

"Juventus tak terbantahkan masih tim terkuat di liga," kata Cannavaro dilansir Football Italia. Terkait dengan kekalahan Juventus dari Sampdoria akhir pekan lalu, Cannavaro menilai itu masih sebagai hal yang wajar.

"Itu normal di mana akan ada kesulitan dalam sebuah perjalanan, seperti kekalahan kemarin melawan Sampdoria. Terlebih dengan cederanya Giorgio Chiellini," lanjut mantan bek timnas Italia ini.

Cannavaro memang memulai karir sepakbolanya bersama akademi muda Napoli. Namun, ia menghabiskan banyak waktu dan meraih kesuksesan bersama Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Saya rasa Napoli mungkin sedikit terganggu dengan rumor kepergian Walter Mazzarri, tapi Anda dapat melihat tim itu telah bangkit," ujar Cannavaro. (eh)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016