Perlahan, Pasukan Milan Semakin Pede

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan tim asuhannya semakin matang dan percaya diri usai menjalani awal musim dengan buruk.

Rossoneri saat ini menduduki peringkat tujuh klasemen sementara Serie-A dan baru saja tersingkir dari Coppa Italia tengah pekan lalu oleh Juventus.

Laga Milan hari Minggu, 13 Januari 2013, juga takkan mudah karena akan ditantang klub yang menundukan Juve akhir pekan lalu, Sampdoria. Tapi perkembangan tim Milan cukup menyenangkan Allegri.

"Kami kecewa harus tersingkir dari Coppa Italia, tapi di Turin kita melihat sebuah (Milan) tim yang berkembang dalam sisi penampilan. Tapi yang terpenting, kami harus memperbaiki permainan kami menghadapi bola mati," ujar Allegri, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Sampdoria dalam kondisi fisik yang luar biasa. Berhasil menang atas Juventus dengan 10 pemain bukan hal yang mudah. Mereka punya dua penyerang bagus dan sangat terorganisir. Angelo Palombo juga bagus di bek tengah," lanjutnya.

"Saya masih melihat ada perkembang di Milan dari segi kecepatan dan operan. Para pemain semakin percaya diri dan bermain sebagai tim. Saya sangat senang dengan penampilan para pemain, meski hasilnya buruk."

"Besok kami harus menunjukan permainan lebih baik dari hari Rabu lalu, terutama Samp telah bersiap sepanjang pekan ini," tambah Allegri.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016