Pep ke Bayern, Milan Alihkan Bidikan pada 2 Nama

Frank Rijkaard
Sumber :
  • Football 365

VIVAbola - AC Milan sebenarnya sangat menginginkan Pep Guardiola menjadi pelatih mereka musim depan. Namun, berhubung Pep telah menjatuhkan pilihan kepada Bayern Munich, maka Rossoneri terpaksa mengalihkan target mereka kepada dua nama, yakni Frank Rijkaard dan Roberto Donadoni.

Milan terpuruk musim ini di tangan Massimiliano Allegri. Permainan Robinho dan kawan-kawan tak stabil dan hingga kini masih tertahan di papan tengah. Meski Allegri masih memiliki kontrak sampai 2014, namun Milan sepertinya akan melepas sang pelatih di akhir musim.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi ingin Guardiola yang memegang komando di San Siro musim depan. Akan tetapi, mantan pelatih Barcelona itu ternyata lebih memilih Bayern.

Alhasil Milan kini mengalihkan target mereka kepada Rijkaard dan Donadoni. Rijkaard baru saja dipecat tim nasional Arab Saudi menyusul kekalahan di tangan Kuwait pada ajang Gulf Cup.

Adapun Donadoni masih melatih Parma. Mantan pelatih timnas Italia itu juga masih ragu-ragu untuk menerima pinangan Milan.

"Ketertarikan dari Milan? Saya rasa ini memuaskan di satu sisi, tetapi di sisi lain ada rasa pahit,"kata Donadoni kepada Il Giornale.

"Saya rasa Allegri yang kini di tahun ketiganya di Milan sedang mengalami periode buruk. Ia memenangkan scudetto di tahun pertama, finish kedua musim lalu dan sekarang bertanggung jawab dari sebuah reformasi yang luar biasa dari skuad. Tentu saja, memecat dia adalah logika dari sepakbola Italia," kata Donadoni. (ibk)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016