Stramaccioni: Torino Menghukum Kesalahan Inter

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menilai timnya telah melakukan kesalahan besar saat melawan Torino dinihari tadi. Ia pun sangat kecewa karena Matteo Brighi dan kawan-kawan mampu memanfaatkan kesalahan timnya.

Inter bermain imbang 2-2 kontra Torino. Gol Inter diciptakan Christian Chivu dan Esteban Cambiasso, sementara dua gol tim tamu dicetak Riccardo Meggiorini. Dalam laga itu, gelandang Inter Fredy Guarin membuat kesalahan fatal yang berujung gol Torino.

"Guarin? Dia membuat kesalahan, tapi hal ini bisa terjadi kepada semua orang, termasuk saya. Itu adalah kesalahan yang buruk, tapi kami tidak bisa menyalahkan siapa pun secara individual," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

Stramaccioni menilai timnya telah memulai pertandingan dengan baik dan tidak membiarkan Torino mengontrol permainan. Namun, setelah unggul Javier Zanetti dan kawan-kawan membuat kesalahan kolektif besar.

"Dalam pertandingan yang sulit seperti ini di San Siro, Anda tidak bisa membuang keunggulan. Saya tidak bermaksud menyalahkan individu, karena ini adalah masalah bagi seluruh tim dan kami terjebak di dalamnya."

"Dalam rangka mencoba memenangkan pertandingan, kami meninggalkan ruang untuk Torino dan mereka menghukum kami. Pada akhirnya saya pikir imbang adalah hasil yang tepat," ucap pengganti Claudio Ranieri tersebut.

Tambahan 1 poin ini membuat Inter masih tertahan di peringkat 4 klasemen dengan 39 poin. Sedangkan, Torino harus puas turun satu peringkat ke tempat 12 dengan 26 poin. (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016