Behrami: Juventus Tak Lebih Kuat dari Napoli

Andrea Pirlo (kiri) dan Marek Hamsik
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee

VIVAbola - Valon Behrami punya keyakinan Napoli mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. Di mata Behrami, Si Nyonya Tua tak lebih kuat dari timnya, Napoli, meski kini sang rival kokoh di puncak klasemen Serie A.

Napoli menjadi salah satu pengancam Juventus untuk mempertahankan gelar musim ini. Dan duel panas dua tim teratas Serie A ini akan tersaji di markas Napoli, Stadion San Paolo, Jumat 1 Maret 2013 atau Sabtu dini hari WIB.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Penonton akan memberikan kami bantuan, itu pasti," kata Behrami dilansir Football Italia.

"Di atas kertas, Juventus tak lebih kuat dari kami. Tapi, jika melihat pengalaman, Juventus memang sedikit punya keuntungan," lanjut gelandang 27 tahun ini.

Selain itu, Behrami sangat yakin pelatihnya, Walter Mazzarri tentu telah mempunyai strategi khusus untuk mengalahkan Juventus. "Walter Mazzarri punya kemampuan bagus membaca berbagai peristiwa yang telah kami lewati. Dia tahu tipe pertandingan seperti ini akan penuh motivasi," kata Behrami.

"Kami beda 6 poin, jadi pertandingan ini akan punya poin khusus dimana kami menyadari itu dan tahu apa yang harus kami lakukan. Pertandingan ini akan memberikan vonis dan saya yakin Jumat malam kita akan tahu apakah kami harus melihat ke depan atau terpaksa mengangkat bahu kami," lanjutnya.

Menjelang bigmatch ini, Napoli juga telah mendapat suntikan semangat dari legenda klubnya, Diego Armando Maradona yang secara khusus mengunjungi Napoli, pekan ini. "Dia (Maradona) simbol Napoli dan kata-katanya sangat penting dan sakral," kata Behrami.

Menghadapi Juventus, Behrami tentu sadar akan berhadapan dengan trio gelandang mumpuni Juventus: Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio. Namun, gelandang timnas Swiss ini mengaku siap beradu kekuatan di lini tengah.

"Saya siap untuk pertarungan ini. Apakah saya akan mencetak gol? itu akan membutuhkan sebuah keajaiban," tegasnya. (one)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016