Milan Sukses Pertahankan Bintang Mudanya

Inter Milan VS AC Milan 2013 1-1
Sumber :
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan sukses memperpanjang kontrak pemain muda andalannya, Stephan El Shaarawy, sampai lima tahun kedepan. Pemain berusia 20 tahun itu akan bertahan di San Siro sampai 30 Juni 2018.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

El Shaarawy menjadi salah satu pilar penting
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Rossoneri musim ini. 18 gol yang ia cetak dalam 33 laga sejauh ini membuat pemain berjuluk "Firaun Kecil" itu sebagai topscorer sementara klub.


Performa menawannya dikabarkan sempat membuat Manchester United dan Manchester City teratrik. Tapi spekulasi itu langsung terbantahkan setelah kontraknya diperpanjang oleh Rossoneri.


Sebelumnya, menurut
La Gazzetta dello Sport
, El Shaarawy sempat bertemu dengan agennya, Roberto La Floria, untuk memastikan soal masa depannya. Setelah negosiasi selama satu bulan, akhirnya pertanyaan itu terjawab.


Pemain muda berbakat Italia itu hijrah ke San Siro pada 2011 dari Genoa. El Shaarawy menajdi salah satu titik krusial dalam pembangunan kembali skuad Milan setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic.


Usai terseok pada awal musim, gol-gol pemain berdarah Mesir itu sukses mendongkrak permainan Milan dan membuka kesempatan merebut tiket Liga Champions. Saat ini, Milan menduduki peringkat empat dengan 45 poin dari 26 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya