Conte: Duel Lawan Napoli Bukan Penentuan

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Juventus Antonio Conte enggan menganggap duel melawan Napoli akhir pekan ini sebagai duel krusial dalam perebutan gelar Scudetto. Menurutnya, pertandingan nanti tidak lebih dari pertandingan Serie A lainnya, hanya memperebutkan tiga poin.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Memasuki pekan ke 27 Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin. Namun posisi Juventus ditempel ketat Napoli yang berada di posisi dua dengan 52 poin, atau hanya tertinggal enam poin. Inilah yang membuat sejumlah pihak menganggap laga ini menjadi penentu.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami mempersiapkan laga penting ini. Tapi ini tidak lebih penting dari laga sengit yang akan datang melawan AC Milan, Inter Milan dan Lazio. Jadi laga ini hanya satu dari sekian laga yang harus kami hadapi," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Jumat 1 Maret 2013.


"Kompetisi tidak berakhir dengan pertandingan besok, apakah kami meraih kemenangan ataupun hasil imbang. Masih ada 11 laga sisa yang harus kami mainkan. Dan semuanya penting karena memperebutkan tiga poin," lanjutnya.


Konsentrasi Juventus menghadapi Napoli terbagi dua. Pasalnya pertengahan pekan depan Juventus harus menghadapi Glasgow Celtic di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. "Tapi kami sudah mempersiapkan jika harus menghadapi situasi seperti ini," tegas Conte. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya