Cavani Minta Kedua Orangtuanya Berhenti Komentar

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Berita transfer penyerang Napoli, Edinson Cavani, masih simpang siur. Radio di Italia mengatakan Napoli sudah sepakat melepas pemain Uruguay tersebut dengan harga €58 juta atau senilai Rp756 miliar ke Manchester City. Lain halnya dengan ayah Cavani, dia mengatakan jika sang anak sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Rupanya berita tersebut membuat pemain yang sedang berlaga di Piala Konfederasi 2013 bersama Uruguay itu risih. Cavani kesal karena kedua orangtuanya turut ikut campur mengenai masa depannya.

"Ayah saya mengatakan soal Real Madrid? Saya ingin menegaskan jika pernyataan tersebut bukan keluar dari mulut saya," kata Cavani. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Sudah ribuan kali saya meminta kepada kedua orangtua untuk berhenti membuat pernyataan. Perkataan mereka justru bisa menyakitkan saya. Saya masih pemain Napoli dan apapun yang terjadi semua itu bergantung kepada klub," kesal Cavani seperti dikutip La Repubblica.

Tak hanya sang ayah yang kerap membicarakan masa depan sang anak. Ibunya, Berta Gomez juga sempat membicarakan berita kepindahan Cavani. Berta pernah mengatakan Cavani sedang menjalin pembicaraan dengan Manchester City dan Madrid.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga sudah memberikan batas waktu untuk Cavani agar menentukan pilihannya. Cavani diberi tenggat waktu hingga 20 Juli atau sekembalinya dari Piala Konfederasi bersama Uruguay. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016