Dua Striker Juventus Dilirik Klub Premier League

Striker Juventus Alessandro Matri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dua striker Juventus, Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella mulai mempertimbangkan untuk pindah klub. Kehadiran Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao membuat posisi kedua pemain tersebut terancam.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Menurut laporan
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Football Italia , Matri dan Quagliarella kini ada dalam bidikan klub Premier League. Everton menaikkan tawaran untuk Matri. The Toffees menawar pemain internasional Italia ini €12 juta atau setara Rp163,83 miliar.


Upaya Everton mendapat tantangan serius dari dua klub Serie A. AC Milan dan Napoli juga rupanya memburu pemain 28 tahun ini. Rossoneri siap mengajukan penawaran baru untuk Matri setelah Robinho mengalami cedera paha.


Sementara itu, Quagliarella kini tengah dalam bidikan Norwich City. Meskipun tawaran pertama sudah ditolak, The Canaries tidak menyerah begitu saja. Mereka siap mengajukan tawaran baru untuk pemain 30 tahun ini.


Klub lain yang membidik Quagliarella ada West Ham United. Dana sebesar €10 juta atau setara Rp136,48 miliar sudah disiapkan untuk memboyong striker timnas Italia ini.


Matri dan Quagliarella membela Juventus sejak musim 2010-11. Sebanyak 29 gol dari 84 pertandingan telah dibukukan Matri bersama Bianconeri. Sedangkan Quagliarella mencetak 26 gol dari 79 penampilan. (eh)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya