Blanc Jawab Rumor Transfer Lavezzi ke Inter

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Adam Ihse/Scanpix Sweden

VIVAbola - Pelatih PSG, Laurent Blanc akhirnya buka suara soal rumor kepindahan salah satu anak asuhnya, Ezequiel Lavezzi, ke Inter Milan. Mantan arsitek timnas Prancis itu mengatakan bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan apapun di antara mereka.

Lavezzi menjadi bidikan utama Inter pada bursa transfer musim dingin nanti. Dia diharapkan bisa semakin mempertajam lini depan Nerazzurri yang menargetkan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Laporan La Gazetta dello Sport, La Beneamata ingin memboyong Lavezzi dengan status pinjaman. Satu-satunya yang penghalang bagi tim asuhan Walter Mazzarri sejauh ini hanya beban gaji pemain 28 tahun itu yang terlalu besar.

Tapi ketika dikonfirmasi, Blanc malah mencoba menepis semua pemberitaan tentang Lavezzi. Menurutnya, sejauh ini belum ada pembicaraan apapun antara manajemen, si pemain serta pihak Inter.

"Orang-orang harus berhenti membahas tentang bisnis kami pada Januari nanti. Saya hanya ingin tim ini tetap bersama," kata Blanc.

"Namun jika ada pemain yang ingin hengkang, maka dia harus bicara kepada manajemen. Dan sampai sekarang Lavezzi belum bilang apa-apa," ujarnya lagi.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Lavezzi diyakini tertarik dengan ide kepindahannya ke Inter karena selain sudah akrab dengan atmosfer sepakbola Italia serta memiliki banyak rekan sesama pemain Argentina di Giuseppe Meazza, dia sangat dekat dengan Mazzarri yang pernah menjadi pelatihnya di Napoli. (eh)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016