Tahan Imbang Roma 2-2, Allegri: Pertandingan Menghibur

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Republicca.it
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan hanya bisa meraih satu poin saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A dinihari tadi waktu Indonesia. Kedua tim bermain imbang 2-2. Milan mampu memaksakan hasil imbang meski dua kali dalam posisi tertinggal.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Meski kembali gagal meraih poin penuh, pelatih Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan raihan satu poin sudah cukup baik karena timnya masih kelelahan fisik dan psikologis setelah melakoni laga Liga Champions pekan lalu.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Itu adalah laga yang menghibur bagi penonton, tapi kurang menghibur buat kami. Pada akhirnya ini adalah hasil baik setelah kami kehabisan energi fisik dan psikologis begitu banyak pada hari Rabu untuk Liga Champions," katanya dilansir Sky Sport.


Dalam pertandingan tersebut, Allegri menduetkan Mario Balotelli bersama Alessandro Matri. Meski tidak mencetak gol dalam pertandingan ini, namun permainan keduanya mampu menghidupkan lini depan Milan.


"Balotelli selalu melakukan lebih baik bersama Matri daripada sendirian di depan, seperti ketika melawan Napoli, meski saat itu kami kalah. Matri 'menarik' bek lawan ke kotak penalti dan memberikan ruang buat Balotelli menembak jarak jauh."


"Tentunya dengan striker lain di dekatnya, Balotelli bisa lolos dari kawalan ketat bek lawan. Dia bermain baik malam ini dan punya kesempatan besar membawa Milan menang di penghujung laga. Tapi di saat yang sama, kami juga nyaris kalah."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya