Milan Lepas Matri ke Fiorentina

Alessandro Matri saat membela AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Striker AC Milan, Alessandro Matri resmi dipinjamkan ke Fiorentina hingga akhir musim ini. Seperti dilansir
Football Italia
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
, Matri sudah menjalani tes medis di Fiorentina dan akan diperkenalkan hari ini, Kamis, 16 Januari 2014.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Matri bergabung ke Milan Agustus 2013 lalu dari Juventus. Namun pemain internasional Italia itu gagal memikat pelatih Massimiliano Allegri yang membuat pemain 29 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan.


Matri digaet Milan dari Juventus dengan biaya €11 juta atau setara Rp172 miliar. Melihat kontribusinya yang masih minim di skuad Rossoneri sejauh ini, penyerang yang pernah memperkuat Cagliari tersebut mulai dihujani kritik.


Keputusan Milan merekrut Matri sejak awal memang dinilai sebagai sebuah kesalahan. Salah satunya yang dilontarkan legenda Juventus, Gianluca Villa yang mengatakan dana pembelian Matri sebaiknya dialokasikan untuk memboyong bek.


"Pembelian Matri masih tetap diragukan. Uang itu seharusnya bisa dipakai Milan untuk mendatangkan pemain bertahan yang punya kemampuan seperti Thiago Silva."


Sementara itu, bagi Fiorentina, kehadiran Matri diharapkan bisa menjadi solusi terbaik buat lini depan mereka. Seperti diketahui, La Viola membutuhkan striker baru guna mengisi peran yang ditinggalkan Giuseppe Rossi dan Mario Gomez yang cedera.


Lihat artikel menarik lainnya d
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya