Bungkam Udinese, Juventus Perkokoh Posisi Puncak Klasemen

Striker Juventus, Fernando Llorente (tengah) rayakan gol ke gawang Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus sukses menjaga jarak 8 poin dengan AS Roma di Serie A. Tim besutan Antonio Conte menekuk tuan rumah Udinese dengan skor 2-0 di Stadio Communale Friuli, Senin 14 April 2014 (Selasa dini hari WIB).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dua gol kemenangan Bianconeri tercipta di babak pertama. Sebastian Giovinco membuka keunggulan Juve pada menit 16. Menerima sodoran Paul Pogba, tendangan kaki kiri Giovinco tak bisa dibendung kiper Udinese, Simone Scuffet.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Fernando Llorente menggandakan keunggulan Juve pada menit 26. Andrea Pirlo ingin memberikan umpan pada Claudio Marchisio. Namun, Marchisio gagal mengeksekusi peluang. Beruntung, ada Llorente yang sukses melepaskan tendangan ke tiang jauh yang membobol gawang tuan rumah.


Di babak kedua, Juve sedikit mengendurkan tekanan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun tak ada yang menembus gawang Udinese. Sementara, kubu tuan rumah kesulitan menciptakan tendangan ke awah gawang.


Skor 2-0 untuk kemenangan Bianconeri bertahan hingga akhir laga. Hasil ini mengokohkan posisi Juve di puncak klasemen Serie A dengan 87 poin dari 33 laga. Mereka unggul 8 angka atas AS Roma yang ada di urutan kedua.



Susunan Pemain

Udinese
:  Scuffet; Hertaux, Danilo, Domizzi; Basta, Yebda, Allan, Pereyra, Gabriel Silva; Bruno Fernandes; Di Natale.

Juventus (3-5-2):
Buffon; Chiellini, Ogbonna, Caceres; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Llorente, Giovinco.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya