Milan Pecat Seedorf Lewat Email?

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pihak AC Milan telah mengambil keputusan dengan memberhentikan Clarence Seedorf sebagai pelatih. I Rossoneri pun menunjuk Filippo Inzaghi sebagai allenatore di musim depan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Seedorf yang masuk dipertengahan musim 2013-2014 hanya melakoni tugasnya selama lima bulan saja. Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Seedorf ternyata hanya dipecat lewat email.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Media-media di Italia berspekulasi bahwa pemecatan dikarenakan Seedorf tak memiliki hubungan baik dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Terlebih, Milan hanya mampu finis di posisi 8 klasemen akhir Serie A dan dipastikan absen di kompetisi Eropa pada musim depan.


Alhasil, Inzaghi yang pernah menghabiskan karier sebagai pesepakbola di Milan selama 11 tahun, dipastikan akan mengemban tugas yang berat di musim depan. Meski begitu, mantan pelatih primavera Milan ini siap membawa Mario Balotelli cs ke performa yang lebih baik.


"Saya akan memberikan segalanya, semangat dan determinasi bagi Milan seperti yang selalu saya perlihatkan sebagai pemain maupun pelatih tim muda. Peluk saya untuk semua loyalis Rossoneri,” katanya usai resmi diangkat sebagai pelatih Milan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya