Hal Ini Bisa Bikin Pogba Hengkang dari Juventus

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Juventus menegaskan belum punya niat untuk melepas gelandang mudanya, Paul Pogba, dalam waktu dekat. Ya, kata "belum" itu berarti mereka bukan tidak akan pernah melego pemain 21 tahun itu.

Direktur Umum, Beppe Marotta, menjelaskan ada peluang Pogba hengkang. Satu hal yang mungkin menjadi penyebabnya adalah tuntutan gaji tinggi di masa mendatang.

Terus terang Marotta mengakui Juventus tidak akan sanggup bila Pogba nanti meminta dibayar dengan gaji selangit layaknya bintang-bintang top. Dan jika itu terjadi, maka opsi yang paling masuk akal untuk ditempuh ialah melepasnya ke klub peminat.

"Pogba? Kami akan berusaha keras mempertahankannya. Mungkin yang menjadi masalah nanti adalah gaji. Kami tidak mungkin sanggup memberikan bayaran yang tidak sesuai dengan liga di sini," kata Marotta.

"Bagaimanapun, untuk saat ini kami belum berpikir untuk melepas Pogba," sambungnya dikutip Football Italia.

Pogba diketahui menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa dalam beberapa waktu terakhir ini. Tim-tim yang terus santer dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut ialah Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Real Madrid.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016