Tinggalkan Juve, Giovinco Hijrah ke MLS

Mantan striker Juventus Sebastian Giovinco
Sumber :
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Sebastian Giovinco akhirnya memilih untuk meninggalkan Juventus lebih cepat dari yang dijadwalkan. Striker berusia 27 tahun tersebut memutuskan hijrah ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sejatinya kontrak Giovinco dengan Si Nyonya Tua baru akan selesai di akhir musim ini, namun dia memilih pergi lebih cepat. Pihak I Bianconeri juga mengumumkan bila asal Italia itu akan bergabung dengan klub Toronto FC di musim dingin ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Sebastian Giovinco hari ini mengakhiri kontraknya di Turin dan menuntaskan transfernya ke klub MLS Toronto FC," bunyi pernyataan Juventus di situs resminya.


"Semua orang yang berkaitan dengan Juventus FC ingin mengucapkan terima kasih kepada Seba atas segala kerja kerasnya dan mendoakan semoga sukses untuk petualangan baru di Kanada,” lanjut pernyataan tersebut.


Perginya Giovinco dari Juventus Stadium tak lepas dari minimnya jam bermain yang diberikan pelatih Massimiliano Allegri kepadanya. Tercatat, Giovinco baru tampil dalam 11 pertandingan di semua ajang pada musim ini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya