Palermo Pilih Lepas Incaran MU Ini ke Juventus

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Manchester United benar-benar dibuat gigit jari oleh Paulo Dybala serta klubnya, Palermo. Ketertarikan mereka ternyata sama sekali tak mendapatkan respons dari keduanya.

Paham, "Setan Merah" sedang membidik tanda tangannya, namun Dybala mengatakan lebih tertarik bergabung dengan salah satu antara Barcelona atau Manchester City.

Dan sekarang giliran Palermo yang tak mengacuhkan tim yang bermarkas di Old Trafford. Presiden klub, Maurizio Zamparini mengaku lebih senang melego Dybala ke sesama klub Serie A, Juventus.

"Benar Beppe Marotta (direktur umum Juventus) sudah mengontak. Dia bilang Juventus bersedia menampung jika kami mau melepas Dybala. Mereka siap membuka pembicaraan," kata Zamparini.

"Lalu saya katakan, kami akan sangat senang jika menjual Dybala ke Juventus, karena saya ingin dia bertahan di Italia. Saya kenal dengan Marotta, tapi saya tegaskan kami tetap tidak memberikan potongan harga," tuturnya dikutip Mirror.

Zamparini sebelumnya sudah mematok harga Dybala tak kurang dari €40 juta, atau setara Rp580 miliar. Sementara itu, sang pemain mengaku terkejut dan menilai bosnya terlalu berlebihan. (art)

Dybala Sebut Juventus Semakin Dekat dengan Scudetto

Baca juga:

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

 Penyerang Juventus, Paulo Dybala

Disebut 'Striker Pembunuh', Dybala Pilih Merendah

"Saya masih melihat seorang bocah saat menatap cermin."

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016