Disebut 'Striker Pembunuh', Dybala Pilih Merendah

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Paulo Dybala tampil memukau bersama Juventus musim ini. Pemain internasional Argentina ini mampu mencetak 18 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Pujian sempat dilontarkan pelatih Juve, Massimiliano Allegri kepada Dybala. Mantan pelatih AC Milan ini menyebut Dybala sebagai striker "pembunuh". Terkait hal ini, pemain 22 tahun ini memilih untuk merendah.

"Saya masih melihat seorang bocah saat menatap cermin. Saya hanya mengubah diri saya saat masuk ke lapangan. Saat latihan, saya selalu fokus. Saya mencoba untuk memperbaiki diri, untuk berkembang dan belajar," ujar Dybala seperti dilansir Football Italia.

Juventus mendapatkan Dybala awal musim ini dengan harga yang tidak murah. Dana sebesar €40 juta harus dikeluarkan Si Nyonya Tua untuk menggaet Dybala dari Palermo.

"Saya selalu mengalami tekanan. Saya tak pernah dijual murah. Saya senang, orang-orang tak lagi berbicara mengenai saya yang berharga €40 juta. Bukan uang yang tampil dalam pertandingan," ungkapnya.

Dybala yakin, bisa memberikan lebih banyak hal untuk Juve. Meski tak punya pengalaman seperti kompatriotnya, Carlos Tevez, Dybala berharap bisa segera menutup kekurangannya. Tampil di Eropa dan Timnas Argentina membuat kepercayaan diri Dybala meningkat.

"Saya tak pernah ragu dalam bulan-bulan pertama di Juventus. Saya punya perasaan yang sama di Palermo. Saya tahu, ini keputusan yang tepat," tegasnya.
 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016