Allegri Mulai Santai Hadapi Perburuan Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus baru saja meraih kemenangan
atas Palermo
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
dengan skor 1-0, dalam lanjutan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Minggu 15 Maret 2015 dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Juve unggul 14 poin dari rival terdekatnya, AS Roma, di papan klasemen sementara.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Situasi ini membuat Juve berada di atas angin. Menyisakan 11 pertandingan lagi, Si Nyonya Tua hanya butuh 7 kemenangan dan 2 hasil imbang untuk mengunci gelar juara.


Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku lebih tenang dengan keadaan seperti ini. Namun, Allegri meminta anak-anak asuhnya untuk selalu waspada agar peluang meraih scudetto bisa tetap terjaga.


"Kami masih memantau perkembangan situasi. Setidaknya, kami harus menang 6 kali lagi dan sisanya diakhiri dengan hasil imbang," kata Allegri seperti dilansir Sky Italia.


Mantan pelatih AC Milan tersebut sempat cemas saat Juve kesulitan mencetak gol di laga melawan Palermo. "Tapi, anak-anak telah menunjukkan kematangannya dan akhirnya meraih kemenangan," ucap Allegri.


Selain mendekatkan diri ke scudetto, raihan 3 poin atas Palermo juga dianggap Allegri sebagai modal bagus Juve sebelum melakoni leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund.


Meski sudah unggul dengan skor 2-1 di leg 1, Allegri meminta Paul Pogba dan kawan-kawan tak meremehkan sang lawan. "Pasti akan sangat sulit. Saat melawan Dortmund kami butuh peningkatan teknik bermain dan harus lebih agresif. Kami punya peluang besar untuk lolos ke perempat final," ujar Allegri.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

ManCity Tersungkur di Turf Moor

Kisah Penjual Pecel Lele di Balik 'Keramatnya' Markas Arema

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya