Sang Legenda Tolak Latih Roma

Pertandingan lanjutan Serie A antara AS Roma dan Empoli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan pemain AS Roma yang kini menjadi pelatih Sassuolo Eusebio Di Fransesco, menolak dikaitkan dengan I Lupi untuk menggantikan posisi Rudi Garcia.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Kabar tak sedap memang sedang menghinggapi Allenatore Roma, Rudi Garcia. Performa menurun Roma disinyalir menjadi faktor utama berhembusnya isu pemecatan pelatih asal Prancis tersebut.

Sejumlah nama dikaitkan untuk mengisi pos yang kabarnya bakal segera ditinggalkan Garcia. Salah satu di antaranya adalah nama Eusebio Di Fransesco.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Pelatih Sassuolo ini memang pernah membela panji serigala ibukota selama 4 musim, periode 1997-2001. Di Fransesco juga berkontribusi membawa Roma berjaya meraih gelar scudetto musim 2000-2001.

Saat ini pria kelahiran 8 September 1969 ini menukangi Sassuolo. Di tangannya Sassuolo menjadi tim kuda hitam yang kerap kali menyulitkan tim-tim raksasa.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Saat disinggung mengenai kabar yang mengaitkan dirinya dengan Roma, Di Fransesco malah menepisnya. Ia mengatakan lebih fokus untuk mempertahankan Sassuolo di Serie A.

"Sangat menyenangkan dihubungkan dengan klub yang sangat melekat dengan saya. Namun saya hanya berpikir tujuan kami untuk bisa bertahan di Serie A," ujar Di Fransesco seperti dilansir Football-Italia. (umi)

![vivamore="Baca Juga :"]

Mourinho Janji Bakal Sering Turunkan Remy

Video: Sampdoria Tekuk Inter Milan 1-0

Kalah, Madrid Ngotot Masih Lebih Bagus Dari Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya