De Jong: Derby Milan Layaknya Final

AC Milan vs Sampdoria di Serie A
Sumber :
  • REUTERS / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, mengakui kalau laga akhir pekan ini melawan Inter Milan layaknya partai final untuk Rossoneri.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

De Jong menjadi penyelamat Milan saat mencetak gol penyeimbang yang membuat timnya menahan imbang Sampdoria 1-1 pada lanjutan Serie A, Minggu, di San Siro.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


Dengan peluang menembus Eropa sangat kecil, De Jong pun menyatakan kalau pertandingan akhir pekan Derby della Madoninna akan sangat penting maknanya.


"Untuk kami semua, fans dan pemain, laga derby nanti layaknya final," ujar De Jong pada Sky Sport Italia.


"Kami bermain dengan hati pada 15 menit terakhir. Sangat disayangkan tidak bisa merebut tiga poin penuh. Tapi, kami sudah memikirkan laga berikutnya," tambah pria Belanda tersebut.


Dengan hanya tambahan satu poin dari tangan Sampdoria, maka jarak Milan dari peringkat 3 klasemen sementara, yang ditempati AS Roma jadi 15 poin. Peluang lolos masih ada, asal tidak boleh gagal merebut poin sampai akhir musim.


"Kami masih punya 8 pertandingan sisa. Akan sulit (untuk lolos ke Eropa), tapi kami harus terus berkembang sampai mencapai tujuan kami," tambah De Jong.


Pemain 30 tahun itu lalu menolak untuk membahas masa depannya bersama Milan. Ia menegaskan kalau semuanya akan dibicarakan saat musim 2014-15 selesai bergulir.


"Saya tidak ingin membicarakan itu," tambahnya pada Mediaset Premium. "Pada akhir musim, kita akan melihatnya. Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan sepenuh hati untuk Milan," imbuhnya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Pellegrini Makin Terancam Jatuh ke Jurang Pemecatan

Publik MU Kini Tunjukkan Cintanya pada Fellaini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya