Juventus Tolak Tawaran Barcelona untuk Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Barcelona dikabarkan akan bersedia menggelontorkan dana besar dan melakukan apapun untuk bisa mendatangkan Pogba musim panas ini, meskipun klub raksasa Spanyol ini tidak dapat mendaftarkan pemain sampai larangan transfer mereka berakhir Januari 2016 mendatang.

Menurut Daily Sport, Barca merasa bahwa mantan punggawa Manchester United ini akan menjadi salah satu pilar yang tepat untuk skuad Blaugrana di masa depan.

Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida kini tengah menjalin komunikasi dengan Juventus dan telah berada di Italia untuk memaparkan tawaran awal mereka, dimana klub yang berbasis di Turin ini terpaksa menolak, sebab menurut Juve tawaran tersebut dianggap terlalu rendah.

Namun, Pogba diberitakan tertarik untuk bergabung dengan Barcelona dan telah meminta agar klub itu terus bernegosiasi dengan Juve hingga mencapai kesepakatan, di mana Manchester City dan PSG kini juga sudah menyiapkan paket penawaran yang nilainya tak kalah fantastis.

Barcelona kini tengah mencari cara untuk bisa menurunkan harga Pogba dengan menambah Pedro atau Martin Montoya sebagai 'nilai tambah' untuk mengurangi biaya transfer ke Juventus.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Jika skema tersebut berhasil nantinya Pogba untuk sementara akan tetap dipinjamkan ke Juventus sampai Januari 2016, ketika sanksi larangan transfer Barcelona sudah berakhir.

![vivamore="Baca Juga :"]

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
[/vivamore]
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016