Mancini Akui Derby Milan Tak Lagi 'Semegah' Dulu

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Inter Milan akan menjamu AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 19 April 2015. Pelatih Inter, Roberto Mancini mengakui jika derby kali ini tak semegah derby tahun-tahun sebelumnya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Inter dan Milan kini sama-sama mengalami masa sulit. Kedua tim ini terpuruk di papan tengah Serie A. Rossoneri ada di peringkat 9 dengan 42 poin, disusul Nerazzurri yang memiliki 41 poin.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Derby adalah pertandingan penting, meskipun ini sedikit lebih buruk dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini harus menjadi fondasi untuk kebangkitan," ujar Mancini seperti dilansir
Football Italia
.


"Siapa yang bakal kalah? Inter adalah tim tuan rumah. Jadi, lebih buruk bagi kami jika sampai kalah. Namun, pada kenyataannya situasinya sangat mirip," tegas mantan pelatih Manchester City ini.


Mancini berharap bisa membawa Inter naik ke posisi yang lebih baik. Dia mengakui musim ini memang berlangsung negatif, namun berupaya memperbaikinya.


"Para pemain merasakan gairah derby. Saat saya tidur, saya berpikir bagaimana bisa mencetak gol besok. Ada lebih banyak ketegangan. Namun, sekarang ada banyak pertandingan besar," tegasnya.

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya