Gasak Cagliari, Napoli Masih Kejar Liga Champions

Napoli
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Napoli meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A. Hasil tersebut membuat tim asuhan Rafael Benitez tetap menjaga asa untuk meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada pertandingan yang dihampar di Stadio Sant'Elia, Minggu 19 April 2015 malam WIB, Napoli langsung tampil agresif, meski mendapat tekanan dari fans ruan rumah. Beberapa kali mereka melancarkan peluang meski kerap gagal menghasilkan gol.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Momen yang ditunggu akhirnya datang pada menit 24. Berawal dari umpan Marek Hamsik, Jose Callejon, yang berhasil melepaskan diri dari pengawalan, mencetak gol dari dalam kotak penalti, dan membuat kedudukan berubah. 1-0 untuk Partenopei.


Pada menit 45+1, Napoli menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan silang dari sisi kanan, bek tim tuan rumah, Antonio Balzano hendak membuang bola dengan kepalanya. Naas, malah masuk ke gawang sendiri. Dan, hingga babak pertama usai, skor 2-0.


Memasuki paruh kedua, Napoli masih gencar dalam melakukan serangan. Namun, mereka hanya sekali menyarangkan gol tambahan, pada  menit ke-59, lewat Manolo Gabbiadini, yang menembak dari luar kotak penalti. Skor akhir, 3-0 untuk kemenangan Partenopei.


Dengan tambahan tiga poin, Napoli tetap berada di peringkat 4 dengan koleksi 53 poin, tertinggal lima angka dari AS Roma di posisi 3 --batas terakhir untuk ke Liga Champions. Sedangkan Cagliari menduduki posisi 19 klasemen, dan terancam terdegradasi.


Susunan pemain
Cagliari:
Zeljko Brkic, Antonio Balzano, Luca Rossettini, Luca Ceppitelli, Danilo Avelar, Albin Ekdal (João Pedro 64'), Daniele Conti, Daniele Dessena, Diego Farias (Andrea Cossu 63'), Marco Sau (Samuele Longo 46'), Jose Mpoku


Napoli:
Mariano Andujar; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; Jorginho, Walter Gargano; Jose Callejon (Giandomenico Mesto 69'), Marek Hamsik (Manolo Gabbiadini 56'), Lorenzo Insigne; Gonzalo Higuain (Duván Zapata 62')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya