Wasit Buat Keputusan Kontroversial, Kapten Inter Naik Darah

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia
Sumber :
  • Gazzetta
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia, dibuat naik darah oleh keputusan kontroversial wasit Luca Banti saat timnya ditahan imbang 0-0 oleh AC Milan, Senin dini hari WIB. Menurutnya, sejumlah keputusan Banti telah merugikan La Beneamata.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Salah satu keputusan kontroversial Banti adalah dianulirnya gol bunuh diri bek Milan, Philippe Mexes, pada menit ke-72. Banti menganulir gol tersebut karena menilai pemain La Beneamata, Rodrigo Palacio, terlebih dulu melakukan pelanggaran.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


"Mereka (ofisial pertandingan) menganulir gol dan mengatakan bahwa ada pelanggaran, saya tidak melihat itu," cetus Ranocchia kepada Sky Sport Italia.


Namun, yang paling membuat Ranoccia sewot adalah keputusan sang pengadil lapangan yang tak memberikan hadiah penalti kepada timnya di menit ke-57. Padahal, terlihat jelas Mexes melakukan handball di kotak terlarang.


"Yang paling buruk adalah penalti, itu sangat mengejutkan. Apa yang mereka lakukan jika tak melihat kejadian itu. Anda tak boleh gagal melihat penalti di dalam laga derby," tegasnya.


Bukan hanya Ranocchia yang kecewa dengan kinerja Banti. Pelatih Inter, Roberto Mancini, juga dibikin emosi dengan beberapa keputusan kontroversial sang wasit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya