Gagal Kalahkan AC Milan, Apa Kata Pemilik Inter Milan

Derby Milan Berakhir Imbang
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pemilik sekaligus Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan klubnya kurang beruntung saat diimbangi AC Milan di laga derby, Minggu kemarin. Meski demikian, Erick mengatakan
Nerazzurri
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
sudah tampil baik dalam laga tersebut.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter dan Milan harus puas bermain tanpa gol alias 0-0. Dalam laga tersebut, terjadi dua momen kontroversial, yang diklaim pelatih Roberto Mancini harusnya menjadi keuntungan buat Inter.

Yang pertama adalah ketika bek Milan, Luca Antonelli, menyentuh bola di area terlarang. Kemudian saat gol bunuh diri Philippe Mexes justru dianulir wasit. (Baca beritanya di sini).

"Tidak ada yang harus disalahkan karena kami tidak menang. Tidak harus menyalahkan pemain ataupun pelatih," ujar Erick dikutip Football Italia.

"Inter hanya kurang beruntung. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, dan salah satu gol justru dinyatakan tidak masuk," sambungnya.

Terkait keputusan kontroversial wasit Luca Banty, pengusaha Indonesia ini lebih memilih tak berkomentar. Ia menyerahkan seluruhnya kepada Presiden FIGC (Federasi Sepakbola Italia), yang turut menyaksikan laga tersebut.

"Saya lebih suka tidak berkomentar soal keputusan wasit. Saya menyerahkan semua kepada Presiden FIGC, Carlo Tavecchio. Ia menyaksikan pertandingan ini, ia tentu melihat semuanya," ujar Erick. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya