Terancam Dipecat AC Milan, Inzaghi Pasrah

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Kekalahan memalukan yang diterima AC Milan dari Genoa, dinihari tadi, semakin membuat nama Filippo Inzaghi di ujung tanduk. Milan menyerah di markasnya sendiri dari Genoa dengan skor 1-3, 30 April 2015 dinihari WIB.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Inzaghi mengaku kariernya sebagai pelatih Milan sudah berakhir usai kekalahan tersebut. Ini merupakan kekalahan kedua berturut setelah pekan lalu ditekuk Udinese di Friulli.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


"Besok kita akan tahu. Ini adalah sepakbola, ada malam yang buruk dan ini selalu menjadi risiko bagi seorang pelatih," kata Inzaghi dikutip Football Italia.


Eks penyerang Juventus dan AC Milan ini mengaku kecewa melihat penampilan anak asuhnya. Meski demikian, Inzaghi menyebut Genoa tampil sangat baik dan berhak mengklaim kemenangan.


"Saya kecewa, karena seharusnya tim ini bisa lebih bersatu dan mampu tampil berbeda," ujarnya.


"Dibandingkan dengan Udinese, kami mampu memberikan segalanya. Tapi, kami berjumpa dengan Genoa yang berada dalam kondisi baik, yang lebih pantas menang," Inzaghi melanjutkan.


Setelah serangkaian hasil buruk, Inzaghi ingin Milan bisa melakoni laga sisa dengan hasil positif. Meskipun ancaman pemecatan kian dekat.


"Sekarang kami harus coba mengakhiri musim dengan baik. Saya tidak pernah menyerah, ini seperti pada saat saya berkarier sebagai pemain," tutur Inzaghi.


"Klub akan membuat evaluasi, besok, dan saya menerima keputusan apapun yang mereka pilih. Saya minta maaf dua pertandingan terakhir kami sangat buruk, saya sangat menyesal akan itu," tutup Inzaghi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya