Tekad Shaqiri Rusak Euforia Juve di Giuseppe Meazza

Gelandang Inter Milan, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id - Winger Inter Milan, Xhredan Shaqiri, mengaku sudah tak sabar menjalani laga panas melawan Juventus dalam lanjutan Serie A, di Giuseppe Meazza, Sabtu 16 Mei 2015 malam nanti WIB.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Shaqiri bertekad untuk merusak euforia yang sedang dinikmati kubu Juve, usai lolos ke final Liga Champions dengan memberikannya kekalahan.

Di laga nanti, Juve tak akan menampilkan kekuatan terbaiknya. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, bakal menyimpan sejumlah pemain andalannya.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Ya, pertandingan melawan Inter memang sudah tak menentukan bagi Juve, karena sudah mengunci gelar juara Serie A. Keputusan untuk mengistirahatkan pemain utama diambil Allegri, agar kondisi fisik mereka fit di final Coppa Italia melawan Lazio, tengah pekan depan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Shaqiri. Menurut winger asal Swiss tersebut, sikap 'setengah hati' Juve akan membantu timnya dalam upaya memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Tim ini dipenuhi dengan banyak pemain berpengalaman. Kami akan menampilkan yang terbaik. Bermain dengan kekuatan penuh di laga nanti dan mencoba untuk menang," kata Shaqiri seperti dikutip Forza Italian Football, Sabtu 16 Mei 2015.

Kontribusi Shaqiri terhadap Inter sejauh ini tak seperti yang diharapkan publik. Permainannya jauh menurun ketimbang yang ditampilkan ketika membela Swiss dalam ajang Piala Dunia 2014.

Shaqiri berdalih, sampai sekarang masih menjalani proses adaptasi di Inter. Pria 23 tahun tersebut, merasa belum nyaman dengan posisi barunya di La Beneamata.

"Saya bermain di banyak posisi. Tetapi, sebenarnya tak masalah, karena yang penting saya siap jika pelatih butuh saya. Pelatih mengambil keputusan terbaik untuk tim. Dan, semua yang dilakukannya adalah untuk tim," tutur Shaqiri. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya