Striker Lazio Bertekad Pupuskan Mimpi Treble Juventus

Pemain Lazio merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Lazio akan berhadapan dengan Juventus pada pertandingan final Coppa Italia 2015 di Stadio Olimpico, Rabu 20 Mei 2015 malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Striker Lazio, Miroslav Klose, yakin timnya bisa memberi perlawanan di laga itu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Bianconeri, yang telah memastikan Scudetto musim ini, memang lebih diunggulkan. Selain dominan di Serie A dalam empat tahun terakhir, mereka juga trengginas musim ini, dan berpeluang meraih treble, lantaran akan memainkan final Liga Champions.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Di final, segalanya mungkin. Juve merupakan tim tangguh dan melawan mereka tak akan mudah, tapi kami akan bermain di kandang dan coba mengambil keuntungan," kata Klose, sebagaimana dinukil dari Kick Off, Selasa 19 Mei 2015.

Lazio memiliki modal bagus jelang pertarungan nanti. Pada lanjutan Serie A, 17 Mei 2015, mereka berhasil mengatasi perlawanan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (Marassi), dengan skor 1-0. Klose pun menilai timnya menunjukkan peningkatkan performa pada musim ini.

"(Sebelumnya) cuma Juventus yang pernah menang di Marassi, jadi itu adalah kesuksesan bagi kami. Ketika melawan Inter, kami kalah (0-2) dan itu amat menyakitkan, tapi kami menciptakan banyak peluang mencetak gol," lanjut mantan pemain Bayern Munich tersebut.

"Dan pada Sabtu (melawan Sampdoria), kami tampil agresif dalam duel. Hal itulah yang membuat kami menjadi tim bagus, karena kami tak memiliki banyak uang," sambung pemain yang memutuskan pensiun dari Timnas Jerman pada 2014 tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya