Tarik Ulur Transfer ke MU Membuat Pogba Terganggu

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Paul Pogba akhirnya resmi kembali berseragam Manchester United. Kepulangan Pogba ke Old Trafford akhirnya mengakhiri tarik ulur berita kembalinya gelandang 23 tahun ini ke MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pogba dipulangkan MU dengan dana fantastis, €105 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun. Jumlah tersebut kemungkinan besar masih bisa bertambah, sehingga membuat Pogba jadi pemain termalah di dunia saat ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Setelah kembali pulang ke MU, Pogba secara jujur mengakui jika membaca hampir semua berita yang mengaitkan namanya dengan MU. Meski tak mengatakan secara langsung, Pogba sepertinya merasa terganggu dengan semua pemberitaan tentang dirinya.


Meski demikian, Pogba paham betul soal pandangan publik terhadap proses kepindahannya yang cukup memakan waktu. Pogba juga mengatakan, keputusannya untuk kembali ke MU murni datang dari hatinya dan tidak ada intervensi pihak lain.


"Sulit untuk menjelaskan semuanya, semuanya begitu banyak dan tak mungkin saya tulis semua. Tapi, saya membuat keputusan dipandu oleh hati saya, tidak ada yang lain," kata Pogba dalam akun Instagram pribadinya.


"Transfer ini begitu lama karena hal ini adalah keputusan yang sangat besar, dan harus melibatkan banyak pemikiran. Menunggu seperti itu sangat mengganggu bagi saya, sama seperti itu mengganggu Anda," ujarnya.


Selain itu, Pogba juga menulis ucapan terima kasihnya atas dukungan suporter yang telah sabar dan sangat antusias menyambut kepulangannya ke MU. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menjawab semua pertanyaan publik kepadanya, saat proses transfer belum rampung.


"Untuk semua pendukung yang menulis tentang rumor transfer, saya telah membaca semuanya dan terima kasih untuk semua berita yang sangat bergairah. Saya minta maaf untuk tidak menanggapi sebelumnya, dalam beberapa aturan saya tidak bisa membicarakannya," ucapnya.


"Mennggalkan Manchester saat saya masih berusia 18 tahun, adalah keputusan bersama antara klub dan saya. Itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan saat itu. Sekarang saatnya untuk kembali dan maju. Old Trafford, saya kembali!," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya