Legenda Juventus Ungkap Kiat Juve Raih Treble

Legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli
Sumber :
  • juventus-torino.ro

VIVA.co.id - Setelah mengamankan Scudetto untuk musim keempat berturut-turut, Juventus akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia, Kamis dini hari, 21 Mei 2015 sebelum bertemu Barcelona pada final Liga Champions di Berlin, 7 Juni mendatang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Mantan striker Bianconeri, Fabrizio Ravanelli mengungkapkan keyakinannya bahwa The Old Lady akan mengejutkan Eropa dengan merebut treble winner di bawah asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

"Juve bisa melakukannya," ujarnya kepada Tuttosport.

Meski banyak prediksi yang menyebutkan peluang Barca mengangkat tiga trofi musim ini lebih besar, tapi Ravanelli percaya mantan klubnya itu dapat segera menyapu bersih dua trofi tersisa ke kota Turin.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ia pun yakin jalan memboyong trofi 'si kuping besar' akan bisa mudah dilakukan setelah menundukan Lazio di final Coppa Italia.

"Merebut Coppa Italia akan membuat keyakinan bertambah untuk memenangkan Liga Champions," kata legenda berambut putih itu.

"Di atas kertas Juve tak punya alasan untuk tidak menjadi klub terbesar Eropa. Mereka memiliki kiper terkuat di dunia, pertahanan tangguh, lini tengah bertabur bintang dan para penyerang fenomenal," ucap mantan duet Gianluca Vialli tersebut.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024