Stankovic Bantah Bakal Dampingi Mancini di Inter Milan

Dejan Stankovic
Sumber :
  • betsafe.com

VIVA.co.id - Dejan Stankovic punya kenangan spesial bersama Inter Milan. Bersama Nerazzurri,  asisten pelatih di tim Udinese itu pernah memenangkan 15 gelar juara termasuk 5 trofi Serie A dan 1 gelar Liga Champions.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Meski demikian, kembali ke Inter setelah gantung sepatu belum terlintas di benaknya. Stankovic bahkan dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan, dia akan menjadi pendamping Roberto Mancini di Inter Milan.

"Artikel menyebutkan bahwa saya segera reuni lagi dengan (Roberto) Mancini di bangku cadangan Inter, tapi itu masih lama baru bisa benar-benar terjadi," kata Stankovic seperti dilansir Soccerway.com.

Nama Stankovic memang belakangan ini santer dikabarkan akan mendampingi Mancini di Inter. Saat ini, pria berusia 36 tahun itu masih menjabat sebagai asisten pelatih tim Udinese.

Saat ini, dia bekerja dengan mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni. "Saat ini saya masih konsentrasi menghadapi dua laga tersisa, namun apapun bisa terjadi dalam hidup ini," katanya.

"Apakah Mancini menjadi sosok yang tepat untuk membangkitkan Inter? Tentu saja dia orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut," ujar Stankovic.

Meski belum terpikir untuk kembali ke Inter, Stankovic tetap berharap yang terbaik bagi tim tersebut. Dia berharap, tim yang pernah dibelanya selama 10 tahun  tersebut bisa bangkit dan mendapat jatah untuk tampil di Europa League.

"Saya berharap dengan sepenuh hati, Inter bisa lolos ke Europa League," kata Stankovic.  (one)

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022