Allegri Takut Juventus Tak Bisa Lari Saat Hadapi Barcelona

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus akan menghadapi laga sulit kontra Barcelona dalam laga final Liga Champions awal Juni mendatang. Libur panjang pun diberikan pada para pemainnya jelang laga penuh gensi tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam laga Serie A terakhir di kandang musim ini,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Bianconeri tetap tampil luar biasa usai memukul Napoli 3-1 hari Sabtu, 23 Mei 2015, dan terus membangun momentum jelang laga di Berlin, 6 Juni nanti.


Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memutuskan untuk memberi libur tiga hari pada pemainnya sebelum tampil melawan Verona di laga terakhir Liga Italia musim ini pekan depan, sebelum terbang ke Jerman.


"Tak ada metode spesifik untuk memenangkan sebuah laga final. Setelah mencapai tujuan kami, final ini telah menciptakan tensi yang tepat," ujar Allegi, seperti dilansir dari
Sky Sport Italia
.


"Sangat penting untuk menunjukan kemampuan di atas lapangan dan sebelumnya. Sekarang kami harus istirahat. Kalau tidak, kami tidak akan bisa jalan pada 6 Juni," lanjutnya.


Berbicara soal Barcelona, kubu Juve sadar betul dengan ketajaman Lionel Messi yang tengah kembali subur. Apalagi Allegri sudah sempat jadi korban ketika melatih AC Milan beberapa musim lalu.


"Ketika Leo Messi mendapatkan bola, Anda tidak tahu kemana dia akan membawanya. Tim (Barca) saat ini berbeda dengan milik Pep Guardiola, tapi keduanya memiliki umpan-umpan mematikan. Anda harus tampil luar biasa di sektor pertahanan untuk menghentikan mereka," ujar Max.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya