Gagal di AC Milan, Filippo Inzaghi Minta Kesempatan Kedua

Legenda Italia, Filippo Inzaghi
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Posisi Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan terancam digeser. Ini imbas dari keterpurukan Milan di kompetisi Italia.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Berkembang isu bahwa Inzaghi akan dipecat pada akhir musim nanti. Sejumlah pelatih sudah mulai muncul ke permukaan dan diisukan sebagai penerus pria 41 tahun tersebut.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Terkait masa depannya, Inzaghi pasrah. Meski demikian, pria kelahiran Piacenza ini berharap bisa diberi kesempatan kedua untuk membuktikan mampu membawa Milan bangkit.


"Saya punya kontrak. Sampai saya mengatakan sebaliknya, saya akan terus (melatih Milan). Jika saya diberi waktu, saya yakin bisa membawa Milan kembali ke tempat itu (posisi puncak)," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.


"Tak mudah untuk mengubah segalanya, tapi skuad sudah punya fondasi yang solid untuk membangun tim musim depan," ia menambahkan.


Belum lama ini, Presiden Il Diavolo, Silvio Berlusconi, mengatakan bahwa pihaknya tengah menunggu situasi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Jika Ancelotti akhirnya dilepas Madrid, maka Milan siap menampungnya.


Inzaghi mengaku telah mendengar berita itu. Namun, dia belum mendapatkan kabar tersebut dari manajemen Milan.


"Tak ada yang dibicarakan dengan saya, maka saya terus bekerja. Saya ingin memberikan konsistensi di performa terakhir," ujar Inzaghi.


"Jika saya diberi kesempatan untuk terus di Milan, itu akan hebat, atau saya akan meneruskan profesi ini di tempat lain," lanjut mantan pemain tim nasional Italia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya