Berlusconi Optimistis Ancelotti Kembali ke Milan

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Carlo Ancelotti saat ini tengah menganggur, menyusul pemecetan yang dilayangkan oleh Real Madrid. Presiden AC Milan Silvio Berlusconi berharap pelatih asal Italia tersebut bisa kembali klubnya.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Usai Madrid resmi memecat Ancelotti, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani langsung terbang ke Spanyol. Kedatangan pria berkepala plontos tersebut kian menguatkan rumor akan kembalinya pelatih berjuluk Don Carlo itu ke San Siro.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Perihal hal tersebut, Berlusconi berharap Galliani benar-benar dapat mengajak Ancelotti agar mau kembali melatih I Rossoneri. Meskipun, Ancelotti sempat berujar akan istirahat semusim usai dipecat Madrid karena ingin menjalani operasi tulang belakang.


"Saya harap Galliani bisa membawa kembali Ancelotti ke Milan. Kami sangat optimistis, baik saya dan juga dia (Galliani)," kata Berlusconi, seperti dikutip
Football Italia.


Milan memang pernah merasakan kesuksesan saat ditangani oleh pelatih berusia 55 tahun itu selama periode 2001-2009. Antara lain, dua gelar Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub, Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya