Ini yang Dirindukan Zanetti dari Indonesia

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • press release
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti begitu antusias saat mengunjungi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Legenda hidup La Beneamata tersebut mendapat sambutan hangat dari fans begitu mengunjungi paviliun tersebut.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Zanetti sangat senang saat melihat jersey biru-hitam Inter berbaur dengan budaya, makanan, ciri khas, sekaligus tarian dari Indonesia. Pria 41 tahun ini mengaku senang bisa kembali mencicipi masakan Indonesia.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Saya cukup beruntung pernah mengunjungi Indonesia secara pribadi dan saya percayca Paviliun Expo mencerminkan rasa yang nyata dari Indonesia," kata Zanetti dalam rilis yang diterima
VIVA.co.id
.


"Saya tak sabar untuk kembali merasakan makanan, budaya, dan tradisi di tempat yang menarik lagi. Lalu ada Inter, semangat untuk klub kami di Indonesia begitu tinggi. Melihat paviliun ini dengan warna biru dan hitam adalah pengalaman unik bagi saya," tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, Zanetti sempat berbicara dengan Duta Besar Indonesia untuk Italia, August Parengkuan. Mereka mengunjungi Ruangan Oculus yang membawa pengunjung menempuh perjalanan visual ke suatu negara. Zanetti benar-benar seperti berada di Indonesia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya