Gagal di Liverpool, Balotelli Pulang Kampung

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
- Striker Liverpool, Mario Balotelli tampaknya tak mau berlama-lama di Inggris, menyusul masa suram yang dialaminya sepanjang 2014-15. Pemain internasional Italia itu pun bakal segera menerima pinangan klub Serie A, Sampdoria.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Didatangkan The Reds dari AC Milan pada musim panas 2014, Balotelli diharapkan mampu menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Apalagi, catatan golnya selama berkostum Rossoneri pun terbilang memuaskan.
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama


Namun, kenyataannya Balotelli gagal memberi kesan bagus. Pria berusia 24 tahun tersebut seringkali menjadi pilihan kedua manajer Brendan Rodgers. Bahkan dia hanya mencetak satu gol dari 16 laga yang dimainkannya di Premier League.


Tak ayal, pilihan pulang ke Italia pun menjadi opsi bagi pemain mantan pemain Manchester City tersebut. Dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Serie A, Sampdoria tampaknya bakal menjadi pelabuhan berikutnya Balotelli. Demikian dilansir
Daily Star
.


Sampdoria sendiri tampil cukup konsisten pada musim 2014-15. Tim yang musim lalu dibesut Sinisa Mihajlovic tersebut mengakhiri musim di peringkat 7 klasemen Serie A, di atas Inter Milan yang menempati urutan 8 dan AC Milan di posisi 10. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya