Allegri Serahkan Keputusan Penjualan Pogba ke Manajemen

Pemain Juventus, Paul Pogba dan Carlos Tevez, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, menyerahkan keputusan untuk menjual gelandang andalan mereka, Paul Pogba kepada manajemen klub. Dia mengaku tidak dalam posisi sebagai penentu kebijakan penjualan.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pogba belakangan menjadi target banyak klub-klub besar Eropa untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelon dan Real Madrid menjadi dua klub yang dikabarkan paling gencar berusaha mendatangkan pemain tim nasional Prancis tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Penampilan apik Pogba bersama Si Nyonya Tua musim ini membuat nilai jualnya pun semakin tinggi. Seperti dilansir laman Transfermarkt, nilai pasaran pemain berusia 22 tahun itu mencapai £44 juta atau setara dengan Rp914 miliar.


Angka yang tinggi tersebut mungkin akan sulit ditepis oleh Si Nyonya Tua. Meski baru saja mencapai final Liga Champions, keuntungan dari penjualan Pogba tentu akan menambah pundi-pundi mereka.


Allegri nampaknya tahu benar jika pemasukan besar akan menjadi godaan terbesar juara Serie A musim 2014/2015 untuk merelakan pemain andalannya pergi. Itu mengapa dia mengaku tidak bisa menentukan penjualan sang pemain dan menyerahkan keputusan kepada manajemen klub.


"Transfer Pogba? Jelas itu akan menjadi keputusan yang dibuat oleh manajemen klub, dan bukan oleh tim teknis," tutur eks pelatih AC Milan itu seperti dilansir
Gazzetta dello Sport
.


"Ketika Anda bicara mengenai figur tertentu, tentu akan sulit mengatakan tidak. Tapi kalau Pul tetap di Turin, dia harus melakukannya tanpa penyesalan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya