Masih Punya Peluang Gaet Ibra, PSG Minta Milan Bersabar

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Peluang AC Milan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic belum tertutup. Kabar terbaru, PSG sebagai pemilik meminta Rossoneri menunggu untuk membuka diskusi.

Ibrahimovic menjadi target utama Milan. Belum lama ini penyerang asal Swedia dikabarkan sudah menyatakan kesediaan kembali ke klub yang pernah dibelanya itu, meski kemudian dibantah.

Milan juga sempat dilaporkan bertemu dengan manajemen Les Parisiens untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain. Tapi sampai sekarang belum ada keputusan yang dibuat.

Seperti diberitakan Corriere della Sera, ternyata PSG punya alasan belum mau memberikan kepastian terkait pemain yang sempat tampil di Juventus dan Inter Milan tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Mereka rupanya ingin lebih dulu mendapatkan pengganti sebelum melepas Ibrahimovic.

Isu yang berkembang, PSG kini membidik sejumlah nama di antaranya bomber Juventus, Carlos Tevez.

Selain itu muncul wacana tim asuhan Laureny Blanc akan menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Hanya saja untuk yang satu ini mereka kemungkinan bakal terbentur regulasi financial fair play.

Milan pun masih belum mendapatkan bidikan alternatif Ibrahimovic. Sejauh ini mereka baru disebut-sebut membuka pembicaraan dengan bomber FC Porto, Jackson Martinez. (ase)

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021